Kamis, 30 Juni 2016

lagi dan lagi

tahun ketiga tanpa ayah. masih tetap dengan keadaan yang sama yang bikin aku harus nyiapin apa-apa sendiri. yapss.... sudah selayaknya juga nyiapin apa-apa sendiri karena emang udah gede.
momen puasa , alhamdulillah meskipun dengan keadaan otak yg belum pulih tapi masih di beri kesempatan sama Allah buat nikmatin bulan ramdhan lagi *amin*. 
tapi keindahan bulan ramadhan ini tiba-tiba hancur semenjak diserang sama negara api. bukan negaranya avatar yg tiba-tiba muncul sazuke juga , tapi keadaan keluarga yg lagi memanas karena muncul masalah.
masalah apa lagi ? mungkin di awal mikirnya itu cobaan puasa , dimana kata orang-orang tiap bulan puasa Allah akan memberi cobaan kepada hambaNya , dan insyaallah Allah akan melipat gandakan pahalanya. yappp.. aku berfikir seperti itu di awal , tapi lama-lama capek juga.
kenapa ???? nah masalahnya ini tuh bukan masalah baru , breaking news atau apalah. ini adalah masalah yg sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 
dan seharusnya kalo udah ngalamin di tahun sebelumnya pasti tahu harus melakukan apa untuk menyelesaikan ini semua pastinya. tapi untuk kali ini gak !!!
aku sudah merasakan lelah , dan rasanya putus asa. kecewa , 3 tahun di bohongin dengan segala macem tipuan , jadi ini alasan kenapa apa yg aku minta selalu diturutin ??? cuman pengen ngambil hati ??? ngambil hati atau malah mau ngebunuh ?????
orang tua tinggal 1 yg bisa aku jaga , tapi apa ????? malah ngebunuh secara perlahan... 
apa sih untungnya berbohong itu ???? kebahagiaan ??? kesenangan ??
heyyyyyy .. gak lama semuanya juga bakalan musnah dan hancur kalo udah terbongkar , karena Allah tidak akan diam melihat semua itu. dan benar kan Allah menunjukkan jalan kepadaku untuk membuka kebohonganmu.
subhanallah .. masih kurangkah aku bertingkah bodoh , marah , bahkan percobaan bunuh diri aku lakuin ??? aku sudah merasa pasrah , lelah.. selanjutnya apa lagi.
aku rasa tahun-tahun kemarin aku ngomong panjang lebar sampai mulut berbusapun nampaknya ya percuma , bahkan nagis darah untuk yg kesekian kalinya juga udah gak guna.... 
lebih baik pergi menjauh dan jangan pernah muncul lagi. why ? karena aku sudah terlalu capek , gak mau nambah dosa untuk meneruskan semua ini.
kalaupun Allah saat ini memberi pilihan antar bertahan dengan keadaan seperti ini atau pergi menyusul ayah dan bertemu ayah , aku akan lebih memilih pergi bertemu ayah.
stuck until here ! udah capek , di tangisinpu percuma. pasrah sama Allah kejutan apa yg sudah disiapkan untukku setelah ini. kejutan ?? iya kalo kejutan kalo yg lain gimana ???'
semua ini mungkin bisa mengajarkanku bagaimana cara menjadi wanita yg tangguh , dan kuat menghadapi semua cobaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar